Seputar Dunia Olahragaku: 6 Cara Bersaing di Judo yang Baik

6 Cara Bersaing di Judo yang Baik

6-cara-bersaing-di-judo-yang-baik
Source istockphoto.com
Cara Bersaing di Judo-Menang di semua biaya bukanlah aturan yang benar judo. Judo sejati unggul dalam kompetisi. Harga kompetisi diberikan oleh pengorbanan keselamatan Anda, sementara keuntungan persaingan mendapatkan rasa hormat dari rekan-rekan, mencapai lebih besar harga diri, membawa kehormatan kepada guru mereka dan orang tua mereka, menerima piala yang akan ditampilkan di jendela, dll . Kompetisi tidak dapat dihindari bahkan ketika dua orang berlatih: tipuan kecil menumpuk dan, pada akhirnya, pertarungan kecil akan menghasilkan dalam klub yang sama.

Cara Bersaing di Judo

1.Cari tahu apa yang diperlukan untuk menang

Berkonsentrasilah pada teknik yang akan dilakukan di kaki Anda, tetapi juga siap untuk mengatur tubuh bebas di atas matras. Saat ini kami melihat judo sebagai olahraga yang sangat menarik dan penuh aksi, yang diterjemahkan ke dalam gerakan konstan dan teknik proyeksi berkelanjutan, daripada penyumbatan dan imobilisasi.

  • Tonton video perkelahian di YouTube dan bentuk gaya Anda dengan para juara hebat.
  • Pelajari aturan kompetisi dengan beralih ke wasit, guru, dan banyak membaca. Menang adalah hal yang sangat penting, jadi pelajari aturan dan praktik dengan kecerdasan. Lakukan apa saja untuk mencapai tujuan.

2.Mendaftarlah ke klub judo

Idealnya adalah memilih salah satu yang berpartisipasi di sebagian besar turnamen, sehingga Anda dapat berpartisipasi dalam balapan tambahan sendiri atau bersama anggota lain klub Anda. Periode waktu di mana Anda dapat berpartisipasi dalam perlombaan ini berkurang: dengan usia, pada kenyataannya, ide terluka atau terluka akan semakin tidak dapat diterima, jadi hiduplah sesaat dan berkompetisi semaksimal mungkin.
  • Selain berpartisipasi dalam balapan ini, saksikan video dari turnamen Olimpiade dan kejuaraan judo dunia.


3.Setelah mengamankan stopkontak, kata sandi menjadi "serangan, serangan, serangan"

Anda harus sehat dan mampu bertindak tanpa ragu-ragu ketika lawan Anda akan rentan. Orang yang tidak memiliki pegangan akan mengalami kerugian besar.
  • Pelajari dan kembangkan teknik ini. Bersabarlah saat Anda mempelajari penangguhan. Jika Anda tidak berjuang untuk mendapatkan pegangan, seperti judoki terbaik, teknik Anda memiliki kekurangan serius yang harus Anda coba untuk mengisi.
  • Dalam turnamen, jangan memaksakan lengan dan kerah tradisional. Lakukan latihan tambahan dengan paksa di lengan bawah, di tikungan siku, dengan tangan tergabung, memegang palang-palang tebal dan dalam posisi yang aneh (tetapi selalu dalam posisi aman, jauh dari bahaya mekanis, untuk menghindari cedera).

4.Kembangkan teknik berdasarkan kekuatan dan kekuatan Anda

Sangat penting untuk mengembangkan teknik secara menyeluruh dari keterampilan Anda, sehingga Anda dapat dengan cepat menanggapi banyak situasi yang mungkin terjadi dan kemungkinan besar akan terjadi. Berikut beberapa teknik penting untuk dapat mengelola:
  • Belajar untuk mendarat di semua arah dan edit proyeksi untuk menanggapi lawan apa pun di depan Anda. Jangan terlalu menyukai sisi dominan Anda.
  • Khusus dalam berbagai proyeksi, tetapi pelajari semua yang sudah ada. Anda dapat menggunakannya untuk membuat kombinasi, membuat gambar palsu dan diagram proyek.
  • Persiapkan apa pun yang bisa terjadi. Gunakan semua variasi proyeksi Anda, jika perlu. Ingat untuk membaca buku tentang teknik proyeksi, karena mereka dapat memberikan penyajian yang rapi dan lengkap dari banyak variasi dan keadaan yang mungkin terjadi.
  • Dia menggunakan teknik olahraga lain yang berasal dari seni bela diri dan, di atas semua, gulat amatir, serta cengkeraman pada sabuk di sumo dan tuas bergerak di lengan.

5.Skor satu poin dan jangan terjebak dalam teknik

Dalam kompetisi, skor penuh dicapai dengan margin yang sangat sempit: jangan berharap melihat di turnamen aplikasi teknik yang benar untuk buku teks. Suatu titik adalah titik, tetapi jika semua poin ditempatkan di peringkat satu hingga sepuluh, akan ada banyak poin untuk membuatnya adil dan hanya satu, dua atau tiga yang sangat penting. Akhir menghalalkan segala cara.

6.Kembangkan teknik untuk mencapai sasaran

Lawan Anda tidak akan membiarkan Anda membuat proyeksi Anda dengan mudah. Sebaliknya, itu akan mengabaikan keamanan, itu akan melekat pada Anda seolah-olah Anda menangani pemain sepak bola dan membawa Anda ke tanah. Ada kemungkinan bahwa Anda dapat menyelesaikan proyeksi Anda, tetapi kemudian Anda mungkin menemukan diri Anda dalam situasi yang aneh dengan punggung Anda ke lawan. Untuk melakukan proyeksi, lemparkan diri ke lawan, tetapi tunggulah dia melakukan hal yang sama: jika Anda berpegang teguh pada dia ketika dia mencoba melemparkan Anda ke tanah, Anda akan bisa mencetak gol. Dalam turnamen, teknik jatuh nyata hampir diabaikan.

Source Wikihow.it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar