Seputar Dunia Olahragaku: 11 Cara Menjadi Seorang Skater yang Baik

11 Cara Menjadi Seorang Skater yang Baik

11-cara-menjadi-seorang-skater-yang-baik
Source blog.beirutshopping.com
Cara Menjadi Seorang Skater-Saat ini, semua orang ingin menjadi seorang skater. Untungnya, itu berarti bahwa jumlah gadis yang menggunakan skateboard dan menghargai budaya skaters meningkat. Untuk menjadi seorang skater, Anda harus berlatih, mengembangkan sikap tertentu, dan mengadopsi gaya. Jangan khawatir tentang menyenangkan anak laki-laki, atau memukul mereka. Ingat, Anda melakukannya untuk ANDA dan tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain tentang hal itu.

Cara Menjadi Seorang Skater

1. Mulai dari skateboard berkualitas

Jangan mengambil yang ekonomis. Coba semampu Anda, jangan membelinya di department store. Temukan toko khusus. Jangan fokus pada penampilan, cukup cari skateboard lengkap. Mintalah bantuan pegawai. Jangan takut untuk mengatakan "Hai, saya baru, dan saya ingin tahu ..."; mereka akan dengan senang hati membantu Anda.

2. Beli skateboard

Pada papan sedang / kecil (53mm-57mm), dengan roda lembut (92a-98a) akan lebih mudah untuk memulai. Sisihkan uang, pergilah ke toko dan beli satu set lengkap, lengkap dengan meja, peredam kejut, roda dan bantalan. Tanyakan apakah mereka dapat membantu Anda memasangnya atau pelajari cara melakukannya sendiri. Juga, izinkan saya menjelaskan berbagai komponen. Anda juga dapat membeli aksesori lain untuk meja dan menyesuaikannya untuk membuatnya lebih milik Anda. Misalnya, ambil pita dan roda kreatif berbagai warna. Atau Anda bisa menggunakan cat dan semprotan.

3. Dapatkan berbagai alat pelindung diri

Helm, bantalan lutut, bantalan siku, dll. Banyak skater tidak memakai apa pun kecuali topi untuk menjadi keren, tetapi jangan ambil risiko membelah kepala Anda hanya untuk penampilan luar, atau Anda bisa melukai diri sendiri. Anda tampaknya mendengar orang tua Anda, saya tahu, tetapi jika Anda jatuh, Anda akan senang Anda mengenakan helm Anda.

4. Dapatkan sepatu skate yang bagus

Sepatu biasa tidak akan memegang skateboard, dan jika Anda ingin melakukan trik, sepatu normal Anda akan hancur dalam 30 menit. Beludru dan sepatu kulit lebih tahan lama dibandingkan sepatu kanvas. Emerica / Etnies, Lakai, Nike, Converse, Adidas, Puma, Vans, DC, Supra, Circa, DVS, Globe, Habitat dan Fallen menghasilkan sepatu yang cocok. Di atas segalanya: jangan pernah membeli sepatu wanita! Anda dapat memilih mereka untuk penampilan mereka, tetapi mereka tidak baik. Untuk harga yang sama, Anda dapat menemukan sepatu skate pria, yang bertahan lebih lama dan memiliki pegangan yang lebih baik. Anda juga bisa menggunakan sepatu skate netral dan kemudian menghiasnya dengan pena felt-tip. Tabel konversi akan membantu Anda menyesuaikan pengukuran, atau mencoba ukuran 1,5-2 lebih kecil daripada pria.

5. Mulai perlahan

Jangan mencoba untuk memulai langsung dari akrobatik. Balik saja sampai Anda merasa nyaman. Juga, cobalah memahami cara meluncur. Cara biasa adalah dengan menahan kaki kiri di depan Anda dan mendorong diri Anda dengan kaki kanan. Cara yang kikuk adalah sebaliknya. Dorong dulu dengan kaki di depan jika Anda mau, pergi lebih cepat dan Anda siap untuk mengganti kaki, jika Anda membutuhkannya.

6. Belajar melakukan ollie

Anda mungkin harus akrab dengan ollie. Ini adalah dasar dari semua akrobat skateboard. Itu sangat penting. Pergi ke skatepark untuk belajar. Bersikaplah sederhana, tidak ada yang peduli jika Anda tidak mampu. Tetapi setidaknya Anda dapat meminta bantuan kepada mereka yang menghadiri skatepark. Itu selalu lebih baik untuk tidak takut untuk meminta bantuan.

7. Temukan teman skater

Setelah Anda mempelajari beberapa hal, temukan teman yang bersedia bergabung dengan Anda. Lebih menyenangkan bermain skate dengan teman daripada sendirian. Juga, apakah Anda benar-benar ingin jatuh dan membuat diri Anda sendiri konyol? Tidak. Temukan beberapa teman.

8. Jangan takut jatuh! Belajar jatuh

Rasa takut adalah musuh terburuk Anda di awal. Pastikan Anda memiliki peralatan yang tepat ketika Anda pergi meluncur dan tidak terburu-buru untuk belajar akrobat kompleks sampai Anda dapat meninggalkan, berhenti, mendorong, berbalik, dan mengambil ollie.

9. Jangan memakai riasan terlalu banyak!

Sedikit 'ok, tapi semudah mungkin Bahkan sedikit pensil dan eye shadow pada mata tidak apa-apa, jika Anda baik-baik saja, tetapi ingatlah bahwa itu tidak berhasil untuk semua orang. Anda banyak berkeringat di skate, dan riasannya mencair, membuat Anda tidak nyaman.

10. Dapatkan disponsori oleh merek khusus jika Anda baik

Ini sangat sulit. Bahkan para skater yang paling terkenal pun seringkali tidak mendapatkan sponsor, jika tidak dari toko-toko lokal.

11. Cari tahu skater macam apa kamu

Ada berbagai jenis skaters: freestylers, yang pada dasarnya menciptakan akrobat mereka sendiri, para skaters jalanan, yang tidak melakukan apa-apa kecuali melompat dan meluncur, skatepark, yang berputar di landai dan mereka yang biasanya terlihat di TV, dan para skater yang lebih memilih kecepatan. Yang terakhir sering disebut braggarts, tetapi jika mereka bersenang-senang, itu bagus.

Tips


  • Ingat: cobalah untuk mengatasi batas Anda. Jadilah ambisius. Percayalah pada dirimu sendiri.
  • Tidak semua skater terbatas untuk memakai warna putih, hitam atau kusam. Campur dan cocokkan jins kotak-kotak hitam dan biru metalik, misalnya (percaya atau tidak, celana ketat lebih cocok untuk skateboard) dengan atasan berwarna (TAPI sepatu wanita PESSIME untuk sepatu luncur). laki-laki memiliki lebih banyak pegangan).
  • Jadilah skater karena Anda menginginkannya. Jadilah dirimu sendiri.
  • Butuh waktu untuk belajar, terutama untuk melakukan akrobat, jadi bersabarlah dan di atas semua bersenang-senang!
  • Jadilah orisinal dan menyenangkan.
  • Jangan sombong, dan jangan berbohong tentang akrobat yang tidak bisa Anda lakukan.
  • Jangan fokus pada penampilan Anda. Risiko dicap sebagai pamer. Ini berubah secara bertahap.
  • Tentu, menyenangkan menjadi satu-satunya gadis di skatepark, tetapi cobalah untuk tidak terbawa oleh fakta ini. Ini tentang bersenang-senang, belajar trik baru dan menang ketakutan!
  • Juga yakinkan teman-teman Anda untuk menggunakan skateboard. Pergi sendirian itu menyenangkan, tetapi tidak sebanyak melakukannya dengan teman-teman Anda. Yakinkan mereka untuk mulai! Anda ingin mereka menyukai sepatu roda sebanyak Anda.
  • Rambut pendek atau terikat tidak akan menghalangi Anda melihat, atau Anda dapat menggunakan topi.


peringatan


  • Jika Anda melakukannya hanya untuk aspek estetika dan untuk menarik, orang akan melihatnya dan akan melihat Anda dengan buruk.
  • Jangan pernah menggunakan sepatu skate pada saat pendidikan jasmani. Mereka akan jatuh.
  • Jangan beri tahu orang lain bahwa Anda seorang skater. Biarkan mereka memahaminya sendiri. Anda juga dapat diberi label sbruffona untuk membual tentang menjadi seorang skater.
  • Ketika Anda mencoba mendapatkan teman baru, cobalah untuk tidak terlalu agresif.
  • Anda bisa melukai diri sendiri di SPORT ini, kecuali Anda sangat beruntung dan beruntung.
Source Wikihow.it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar