Seputar Dunia Olahragaku: 11 Cara Menjadi Pemain Sepak Bola Profesional

11 Cara Menjadi Pemain Sepak Bola Profesional

11-cara-menjadi-pemain-sepak-bola-profesional
Source hellosehat.com
Cara Menjadi Pemain Sepak Bola Profesional-Sepak bola (dikenal sebagai sepak bola di negara-negara luar negeri [1] ) adalah salah satu olahraga paling terkenal di dunia. Para penggemar suka menonton apa yang bisa dilakukan para juara dengan bola di antara kaki mereka. Jika Anda ingin menjadi pesepakbola profesional, Anda harus memiliki hubungan khusus dengan bola dan Anda harus menghabiskan banyak waktu bermain. Semangat untuk permainan adalah hal yang paling penting ketika Anda ingin menjadi pesepakbola profesional, tetapi itu tidak cukup: ada banyak pengorbanan yang harus dilakukan dan banyak tantangan yang harus dihadapi.

Cara Menjadi Pemain Sepak Bola Profesional

1. Didedikasikan untuk sepak bola, jiwa dan tubuh

Ini akan menjadi gairah untuk permainan untuk membuat Anda menjadi profesional. Gairah akan membuat Anda mengatasi momen negatif dan tantangan yang akan muncul di hadapan Anda. Menjadi pemain bola profesional harus menjadi keinginan pribadi Anda, bukan pemaksaan (atau mungkin realisasi impian orang lain).
  • Menjadi pemain sepakbola profesional tidaklah mudah. Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki gairah yang besar. Anda harus mendedikasikan semua energi Anda untuk sepakbola. Menjaga kaki dalam dua kurung tidak mungkin ketika Anda ingin menjadi seorang profesional, tujuannya harus satu dan hanya satu.

2. Anda tahu sepakbola dengan sempurna

Pelajari sebanyak mungkin tentang permainan. Baca buku, tonton game dan DVD, bicaralah dengan pemain profesional. Mintalah yang terakhir untuk saran-saran taktis dan saran tentang bagaimana untuk berhasil di dunia sepakbola.
  • Cobalah untuk memahami bagaimana para juara telah menjadi apa mereka dan menganalisa permainan mereka untuk memahami apa bagian mereka.

3. Mulai bermain sebagai seorang anak

Pelatihan dengan tim tidak begitu penting. Mainkan sepakbola kapan pun Anda bisa bersama keluarga dan teman. Menjadi bagian dari tim pemuda antara 5 dan 14 tahun.

4. Berlatih secara teratur

Bergabunglah dalam pertemuan sesegera mungkin. Jika tim Anda menyelenggarakan rapat umum atau retret musim panas, pergilah dengan mudah: Anda akan merasakan antusiasme dan daya saing pemain lain. Anda akan belajar banyak, dan dalam waktu singkat.
  • Mainkan sesegera mungkin pertandingan resmi. Cobalah untuk berpartisipasi dalam permainan pemuda dan turnamen yang diselenggarakan di tingkat sekolah, regional dan nasional.

5. Pindah selangkah demi selangkah

Menjadi bagian dari sekolah atau tim lokal. Yang penting adalah tim yang bersangkutan memiliki pelatih yang baik dan Anda dapat berpartisipasi secara teratur dalam pelatihan. Anda juga dapat menghadiri sekolah sepakbola. Melatih dari tahun ke tahun dengan yang muda, kemudian pindah ke tim yang semakin kompetitif dan selektif.
  • Beralih dari pemuda ke amatir, dan kemudian ke semi-profesional. Lanjutkan secara bertahap, bermain dari waktu ke waktu dengan pemain yang lebih berpengalaman. [2]

6. Berlatih dengan keras dan mantap

Untuk menjadi seorang profesional sejati, penting untuk berkonsentrasi pada pelatihan. Anda harus berlatih hampir setiap hari, apa pun kondisi cuaca. Anda juga perlu menggabungkan sepakbola dengan belajar atau bekerja (jika Anda memiliki paruh waktu). Pelatihan dan dedikasi akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan keterampilan Anda dan mengasah bakat Anda.
  • Jika Anda memiliki seorang anak yang ingin menjadi seorang profesional, bahkan dedikasi Anda pun harus maksimal. Anda harus membawanya ke permainan, membeli peralatan yang diperlukan, membayar registrasi, berbicara dengan pelatih, mendukungnya selama masa-masa sulit, dll. Anda bahkan dapat memutuskan untuk melatih tim yunior.

7. Bersabarlah

Menjadi seorang profesional adalah proses bertahap, terimalah! Seiring waktu Anda akan belajar banyak, Anda akan meningkatkan keterampilan teknis dan pengetahuan Anda tentang permainan, Anda akan tahu penggemar lainnya, dll.
  • Pelajari tentang peluang untuk berpartisipasi dalam program pelatihan kejuruan. Tanyakan kepada pelatih Anda untuk informasi lebih lanjut.

8. Evaluasi keterampilan Anda

Setelah bermain sebentar, pertimbangkan kualitas Anda. Evaluasilah peran mana yang paling sesuai dengan karakteristik Anda. Jangan hanya memikirkan diri sendiri, pertimbangkan bagaimana keterampilan Anda dapat tersedia bagi tim dan bagaimana kekuatan Anda dapat memengaruhi permainan. Dalam peran Anda, Anda harus menjadi yang terbaik, karena persaingannya sangat banyak.
  • Mintalah pelatih Anda untuk pendapat jujur ​​tentang kualitas Anda dan ruang Anda untuk perbaikan. Ikuti sarannya untuk mengembangkan dan menyempurnakan bakat Anda.

9. Cobalah menjadi yang terbaik dari para pemain di kelas Anda

Jika tidak, pikirkan tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan, atau mempertimbangkan untuk mengubah peran. Dalam gim inilah Anda harus menunjukkan kualitas Anda. Anda menawarkan hasil konstan, Anda harus memberikan yang terbaik setiap minggu, tidak hanya sesekali.
  • Jika Anda adalah yang terbaik di lapangan setiap minggu, maka Anda akan berada di jalan Anda.

10. Menjadi komunikator yang baik

Sepak bola adalah olahraga tim, dan mengetahui cara berkomunikasi dengan rekan tim Anda sangat penting. Ini terbukti menjadi komunikator yang baik. Ekspresikan diri Anda dengan jelas dan sopan . Ketika Anda berada di lapangan, hindari perilaku tidak pantas atau out-of-line dan soroti semangat tim Anda.
  • Seorang pemain yang hanya memikirkan dirinya sendiri dan tidak dapat berkomunikasi dengan orang lain berbahaya bagi tim dan tidak akan pergi jauh.

11. Tetap bugar

Memiliki persiapan yang baik pada tingkat fisik adalah fundamental, dalam sepakbola modern. Latih secara teratur dan ikuti diet sehat. Hindari makanan dan minuman yang dapat berdampak negatif terhadap kinerja Anda, serta alkohol. Cukup tidur . Belajar untuk menghindari kecelakaan (memiliki teknik dasar yang baik adalah penting, dalam pengertian ini), dan rawat fase pemanasan sebelum memasuki lapangan.

Tips

  • Jangan takut pada apapun. Jangan biarkan pikiran negatif memengaruhi cara Anda bermain, menggiring bola, dan menendang seolah-olah Anda sedang bermain dengan seorang teman (dan saya ingin mengalahkannya, tentu saja).
  • Cobalah untuk meningkatkan di mana Anda lemah, bahkan di lapangan. Lewati dan tendang ke kiri, jika Anda benar (atau sebaliknya, jika Anda kidal). Menjadi kidal adalah keuntungan besar, karena lebih sulit bagi lawan untuk melawan Anda.
  • Jangan pernah menyerah. Evaluasi sering subjektif, pelatih tertentu mungkin tidak dapat menahan Anda, sementara yang lain mungkin berpikir Anda adalah pemain yang sangat baik. Mungkin Anda hanya membutuhkan pelatih yang percaya pada Anda.
  • Selama pertandingan, tetap fokus dan hanya memikirkan sepak bola. Untuk memikirkan hal lain dan mendiskusikan hal lain, ada momen lain.
  • Di internet ada database pemain di mana dimungkinkan untuk mendaftar. Dengan mendaftar di situs seperti ini, Anda dapat memastikan bahwa orang dalam menghubungi Anda. Gunakan mesin pencari dan ketik "merekrut sepakbola online".
  • Bagikan harapan dan hasrat Anda kepada keluarga dan teman: ini akan membantu Anda melatih lebih baik. Jika Anda muda, pengamat akan ingin bertemu keluarga Anda untuk mendapatkan gagasan tentang lingkungan di mana Anda dibesarkan.
  • Jika sepakbola adalah gairah besar Anda, jadilah seorang profesional. Segalanya mungkin dalam hidup. Jangan terlalu terpengaruh oleh fakta bahwa Anda mulai terlambat: banyak atlet profesional mulai mengabdikan diri untuk olahraga yang mereka cintai hanya di sekolah menengah. Yang paling penting adalah jangan pernah menyerah. Mendedikasikan tubuh dan jiwa untuk alasan yang Anda pilih. Bekerja keras selalu menghasilkan buah. Jika Anda benar-benar yakin dengan apa yang Anda lakukan, Anda akan mencapai hasil yang luar biasa. Agar mimpi menjadi kenyataan, penting untuk terlibat secara serius dalam kehidupan sehari-hari.
  • Jangan pernah menyerah!
Source Wikihow.it

1 komentar: